Kaget, Nasib Tak Seperti Persib Bandung! Klub Sultan Membuat Langkah Aneh Sampai Raffi Ahmad Ungkap Begini!

- 1 Januari 2023, 15:35 WIB
Raffi Ahmad yang angkat bicara terkait Klub RANS Nusantara FC.
Raffi Ahmad yang angkat bicara terkait Klub RANS Nusantara FC. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - RANS Nusantara FC saat ini berkandang di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor konon berbeda dengan antusias dukungan yang tak seperti Persib Bandung.

RANS Nusantara FC pun akan pindah kandang menuju Sumatera. Kandang RANS Nusantara FC di Liga 1 tak mengkilat seperti kala berlaga di Liga 2 silam.

Pasalnya RANS Nusantara FC baru bertengger di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Belum lama ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan cara manajer RANS Nusantara FC Raffi Ahmad menyebut jika tim berjuluk The Prestige Phoenix itu akan pindah ke Padang.

Baca Juga: Luis Milla Gaet Bek Termahal Untuk Persib Bandung Jelang Liga 1 Putaran Kedua! Siapa?

Untuk saudara-saudara saya udah di komunitas top 100 Terima kasih atas dukungannya kata Raffi Ahmad. Kalau memang RAN Nusantara FC dukung dengan senang hati kami mau berproses atau berkandang di Padang Sultar.

Mohon dukungannya jika benar-benar disupport insyaAllah kita agendakan untuk serius menjadikan RANS Nusantara Padang Insya Allah ini sangat keren kata Raffi Ahmad.

Jika jadi hijrah ke Padang dan menggunakan nama RANS Nusantara Padang untuk prostitut diperkirakan bakal bermarkas di stadion Agus Salim.

Padahal yang juga menjadi kandang klub Liga 2 Semen Padang kemungkinannya RAN Nusantara FC ke Padang diduga karena minimnya atau si Asmo masyarakat selama berkandang di Bogor. Karena sudah lebih dulu mempunyai tim kebanggaan yaitu Persikabo 1973.***

Baca Juga: Marc Klok Kecewa Terkait Pertandingan Kontra Thailand! Kenapa? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x