Akhirnya Muncul! Ibu Norma Risma Ungkap Begini Terkait Perselingkuhan Dengan Menantunya!

- 31 Desember 2022, 22:16 WIB
Ibu mertua yang selingkuh dengan menantunya yakni suami dari Norma Risma.
Ibu mertua yang selingkuh dengan menantunya yakni suami dari Norma Risma. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Kisah perselingkuhan suami Norman Risma dengan ibu mertuanya berdampak besar pada kehidupan para pelakunya.

Hal ini terlihat dalam screenshot chat WhatsApp yang diduga berasal dari ibu kandung Norma Risma Rihana Anah yang meminta maaf atas perselingkuhannya dengan menantunya yang tak lain adalah suami Norma Risma saat itu.

Berikut isi petikan chat WhatsApp yang diduga dari ibu mertua yang menjadi pelaku perselingkuhan dengan suami anaknya balas pesan.

Nak mamak minta maaf semenjak itu terjadi semua orang membenci mamak, sekarang kemana-mana malu sekarang sudah pisah dengan bapak dan tidak tinggal di rumah lagi.

Baca Juga: Persib Bandung Temukan Pemain Pengganti!? Zalnando Beri Pesan Mengharukan!

Bagaimanapun kesalahan orang tua saya tetap mamak kandungmu nak surga di telapak kaki ibu. Maaf ya nak mohon dibalas mamak ingin semua balik lagi keluarga kita dan kamu.

Mamak janji sangat kemudian dan mengirim pesan yang diduga adalah ibu Norma Risma berusaha menghubungi Norma Risma melalui panggilan telepon Whatsapp dan juga video call.

Namun Norma Risma rupanya mengabaikan komunikasi yang coba untuk dibangun ibu kandungnya itu. Tolonglah nak semenjak berita ini viral semua keluarga kita hancur dan Mama sangat malu.

Jika boleh mati, mamak mati saja agar kamu bahagia mamak gak kuat kamu anak satu-satunya mamak. Pada bagian terakhir chat tepat pada bagian yang sedang ditulis oleh Norma Risma terlihat pesan yang belum terkirim.

Baca Juga: Persib Kangkangi Persija! Pelatih Maung Bandung Anti Sabar Dengan Soal Ini! Ada Apa? Cek Faktanya

Apakah masih ada surga di kakimu postingan screen dan chat WhatsApp ini diunggah oleh akun TikTok produk Sulawesi yang dalam captionnya mempertanyakan apakah surga masih ada setelah si ibu benar-benar membuat hancur anaknya sendiri.

Norma Risma telah menjawab pertanyaan dari Denny Sumargo dalam podcast curhat Bang Denny Sumargo tentang apakah Norma Risma akan memaafkan ibundanya begini jawaban Norma Risma kepada Denny Sumargo.

Kalau ibu meminta maaf pada kamu, kamu maafin gak tanya Denny Sumargo. Norma Risma terdiam mendengar pertanyaan tersebut seolah sedang bingung tentang apa yang harus dijawab.

Sementara dalam batinnya ada pergolakan yang luar biasa enggak tahu kayaknya juga gak bakal minta maaf menurut aku tabiatnya kayak gitu enggak bakal minta maaf ujar Norma Risma.

Baca Juga: Ultimatum Persija Kepada Persib! Curi 1 Keuntungan Dari Maung Bandung! Kenapa?

Denny Sumargo kemudian menanyakan hal yang sama namun dengan bentuk pertanyaan yang berbeda. Kamu siap gak menerima permintaan maaf ibu itu pertanyaannya ungka Denny Sumargo.

Norma Risma kemudian terdiam kembali dia tertunduk merenungi pertanyaan yang diungkapkan secara terbuka oleh Denny Sumargo.

Ya udah siap, tapi kalau untuk kembali lagi maksudnya sama bapak kembali dengan dia aku tidak mau ungkap Norma Risma.

Norma Risma pun menjawab lagi pastilah jelek-jeleknya pasti aku maafin tapi tetap rasa sakit hati itu akan hilang kapan karena aku tuh dekat banget sama ibuku tapi dia juga yang nyakitin aku.

Baca Juga: RESMI! Alwi Slamat Setuju Ke Persib Bandung!? Ternyata Begini Alasannya

Aku tak punya tempat curhat siapa-siapa tapi dia juga yang ngancurin hidupku ucap Norma Risma.

Seperti telah diberitakan sebelumnya Norma Rrisma mau menjadi viral di TikTok karena mengunggah kisah tragis pernikahannya jika wanita lain menangis karena perselingkuhan suami dengan wanita lain.

Namun suaminya Norma Risma berselingkuh dengan ibu kandung Norma Risma atau mertuanya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x