Bobotoh Lega! Kabar Baik Jelang Laga Persib Bandung Vs Arema FC!

- 22 Februari 2023, 22:17 WIB
Diduga ada kabar baik jelang laga Persib vs Arema FC.
Diduga ada kabar baik jelang laga Persib vs Arema FC. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik buat Persib Bandung jelang lawan Arema FC. Bek Persib Bandung David Rumakiek terus menunjukkan perkembangan yang positif proses pemulihan.

Bek Persib Bandung ini mengalami progres yang cukup baik dapat memaki mulai merasakan hasil usaha pemulihan di kampung halamannya Papua.

David Rumakiek memang memaksimalkan waktu pemulihan dengan berbagai program latihan.

Baca Juga: Ungkapan Tak Biasa! Pelatih Arema FC Sampaikan Kabar Mengejutkan Hadapi Persib Bandung

Kini dia sudah mulai melakukan pemulihan bersama tim di samping lapangan dengan pengawasan tim medis Persib Bandung.

Diakuinya sederhana memang belum sepenuhnya pulih namun ia bersyukur proses yang dijalaninya lebih cepat dari dugaan situasi itu yang membuatnya sangat antusias dan semangat agar segera kembali merumput membela Persib Bandung.

"Senang sekali sudah bisa sampai sejauh ini kalau di lapangan ingin sekali untuk cepat latihan dengan tim kaki ini berasa gatal untuk latihan lebih cepat, pengennya sih segera nendang bola lagi" kata David Rumakiek.

David Rumakiek mengaku ini merupakan seberapa parah pertamanya selama karir sepak bolanya maka dia benar-benar sangat rindu bermain.

Baca Juga: Mengejutkan! Persib Digembosi Lawan Arema FC! DPRD Kota Bandung Angkat Bicara, Sampai Ungkah Hal Ini

Namun David Rumakiek sadar betul harus melewati proses yang cukup panjang untuk bisa pulih dan kembali bermain secara normal.

"Saat ini saya sudah merasa enak kondisi bisa dibilang masih 60%, Semoga semua berjalan dengan cepat dengan campur tangan tuhan" kata David Rumakiek.

Sementara itu satu pemain andalan Persib Bandung tidak bisa tampil pada pertandingan kontra Arema FC, ia adalah gelandang Dedi Kusnandar.

Dari larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning itu. Mendapatkan kartu kuning keempatnya saat Persib Bandung melawan Rans Nusantara di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor.***

Baca Juga: Midtjylland vs Sporting Liga Europa: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x