Chelsea Apes! Empat Kali Bertanding Terus Mengalami kekalahan

- 9 April 2023, 07:00 WIB
Matheis Nunes sedang berebur bola saat melawan Wolverhampton dalam pertandingan Liga Premier Inggris lawan Chelsea di Molineux Stadium pada 8 April 2023. ANTARA/Reuters/PAUL CHILDS
Matheis Nunes sedang berebur bola saat melawan Wolverhampton dalam pertandingan Liga Premier Inggris lawan Chelsea di Molineux Stadium pada 8 April 2023. ANTARA/Reuters/PAUL CHILDS /

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib kurang beruntung dialami Chelsea. Sudah keempat kalinya Chelsea menelan kekalahan saat  bertanding.

 

Yang masih anyar saat pertandingan di kandang Wolverhampton pada laga pemesan ke 30.Liga Inggris di Stasion Molineux Sabtu 8 April 2023 Chelsea kalah tipis 1-0.

Gol  semata wayang Wolverhampton  dalam pertandingan ini dicetak oleh Matheus Nunes pada babak pertama. Chelsea sendiri bisa menciptakan 13 peluang, tetapi hanya sekali yang mengenai sasaran.

Baca Juga: Chelsea Pecat Potter, Mourinho Kembali Disebut Comeback

Chelsea  dengan kekalahan ini berarti gagal memenangi empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Mereka kini tetap berada di peringkat 11 dengan mengoleksi 39 poin, tertinggal 17 poin dari Manchester United di empat besar.

Sebaliknya Wolves menjauh dari zona degradasi dan menduduki posisi ke-12 dengan torehan 31 poin, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Saat dijamu Wolves ini merupakan laga perdana Chelsea bersama pelatih sementara Frank Lampard, yang baru saja diangkat untuk kembali menangani mereka. Sebelumnya, dia pernah melatih The Blues periode 2019-2021.

Baca Juga: Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x