Konsumsi Vitamin Untuk Menjaga Imun Tubuh Ketika Berpuasa

- 9 April 2023, 05:43 WIB
Potret Makanan Sehat
Potret Makanan Sehat /Portal Sulut/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam tubuh manusia vitamin sangat penting untuk menunjang kegiatan manusia setiap harinya.

Memastikan tubuh tetap sehat dan menjaga tubuh untuk tidak ngedrop ditengah-ditengah aktivitas.

Begitu juga bulan puasa tubuh meminta hal lebih dalam nutrisinya, vitamin menjadi hal penting yang tidak boleh terlewatkan diwaktu sahur dan berbuka puasa untuk memastikan tubuh tetap kuat dalam menjalani kegiatan sewaktu tubuh dalam keadaan berpuasa, berikut kami sajikan vitamin apa saja yang wajib dikonsumsi saat berpuasa.

Baca Juga: Tantangan MES Tasikmalaya ke Depan Sangat Berat, Prof Kartawan: Hal Negatif Seringkali dalam Posisi Terdepan

1. Buah-buahan
Buah-buahan vitamin alami yang alami yang harusnya di makan setiap hari tidak terkecuali pada bulan puasa karena buah-buahan kaya akan vitamin, semua buah kaya akan akan vitamin ada mangga, pir, pepaya, semangka, jambu serta banyak buah yang lain.

2. Neurobion Vorte
Vitamin berbentuk bundar yang membantu menjaga sel-sel darah dalam tubuh tetap stabil dan saraf vitamin ini lebih cocok lagi dikonsumsi bagi mereka yang menderita parkinson, karena neurobion membentuk sel darah yang sudah rusak.

 

3. Sari Kurma
Sari kurma termasuk herbal alami yang layak kita konsumsi untuk menjaga daya tubuh rasanya yang enak membuat minum sari kurma terasa bukan seperti minum vitamin, seperti membayangkan sedang makan buah kurma.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x