Reaksi Mengejutkan! Pelatih Thailand U-22 Tak Mau Sebut Tim Nya di Grup Neraka!

- 9 April 2023, 16:41 WIB
Pelatih Timnas Thailand Issara Sritaro yang sebut di grupnya grup neraka.
Pelatih Timnas Thailand Issara Sritaro yang sebut di grupnya grup neraka. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnya disebut masuk grup neraka di SEA Games 2023. Pelatih Timnas U-22 Thailand Issara Sritaro menyinggung Timnas Indonesia U-22 saat mengomentari hasil undian Grup SEA Games 2023.

Berdasarkan hasil undian Timnas Thailand U-22 tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos. Sementara itu Timnas Indonesia U-22 akan bersaing dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste di Grup A.

Dibandingkan dengan Grup A, persaingan di Grup B disebut-sebut jauh lebih ketat dan disebut grup neraka apalagi dengan hadirnya 3 semifinalis ini.

Baca Juga: BERANTAKAN! Situasi Persita Tangerang Kian Memburuk Jelang Hadapi Persib Bandung! Kenapa?

Sebelumnya yaitu Vietnam, Thailand, dan Malaysia oleh sebab itu tidak heran apabila Grup B dianggap sebagai grup neraka pada SEA Games edisi tahun ini.

Menanggapi hasil undian tersebut pelatih Timnas Thailand Issara Sritaro mengakui bahwa Grup B memang diisi oleh tim-tim kuat.

Bahkan ia menyebut Grup B hanya kurang Timnas Indonesia U-22 untuk menjadi grup yang mengerikan. Ia berkelakar dengan menyebut Timnas Indonesia U-22 seharusnya juga berada di Grup B alih-alih Laos namun situasi tersebut jelas tidak memungkinkan karena Indonesia berada di pot yang sama dengan Thailand.

Baca Juga: Ngeri! Warga Bangbel Temukan 20 Mortir saat Menyelam Mencari Teripang, Ini Kronologinya

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x