BERANTAKAN! Situasi Persita Tangerang Kian Memburuk Jelang Hadapi Persib Bandung! Kenapa?

- 9 April 2023, 13:57 WIB
Pelatih Persita Tangerang Luis Duran angkat serua terkait laga kontra Persib.
Pelatih Persita Tangerang Luis Duran angkat serua terkait laga kontra Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persita Tangerang Luis Duran akui persiapan timnya berjalan cukup baik jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1.

Menurut Luis Duran persiapan baik tim Persita Tangerang didukung dengan sejumlah faktor salah satunya keinginan besar dari pemain untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Demi meraih kemenangan di laga kontra Persib Bandung Persita Tangerang sudah menyiapkan sejumlah rencana diharapkan rencana tersebut mampu berjalan dengan baik dan menutup laga kontrak Persib Bandung dengan hasil maksimal.

Baca Juga: Berikut Penyebab Seseorang Sering Menguap dan Sakit Kepala Saat Berpuasa, Simak Penjelasannya

Luis Duran juga menambahkan, timnya juga dalam konsentrasi tinggi dalam masa persiapan kali ini. Pasalnya pemain Persita Tangerang sangat memerlukan hasil sempurna dan akan tampil habis-habisan di laga nanti malam.

"Persiapan tim minggu ini sangat bagus kita rencanakan semua apa yang kita lakukan sama pemain realisasi dengan baik dari semua yang kita rencanakan bisa terjadi semua di lapangan. Dari pertandingan semua, semoga bisa berjalan lancar dan buat kita menang malam nanti," kata Luis Duran.

Luis Duran yakin bahwa kehadiran suporter Persita Tangerang akan memberi dampak luar biasa dan sekaligus menciptakan kebahagiaan di akhir pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga: Mau Mudik ke Sumatera Pakai Mobil? Jalan Tol Trans Sumatera Siap Digunakan

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x