TERBARU! Daftar Pemain Baru Persib Sektor Playmaker Musim Depan

- 24 April 2023, 11:06 WIB
Persib Bandung diduga boyong pemain lama.
Persib Bandung diduga boyong pemain lama. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla yang kini anak asuhnya di penghujung kompetisi Liga 1 Persib tampil antiklimaks dari Persita Tangerang 4-0 dan Persikabo 1-4.

 Hal tersebut diperburuk dengan jumlah gol yang bersarang ke gawang Persib, sama-sama kegagalan 8 gol dari 2 kekalahan tersebut langsung mengambil tindakan berkelas atas raihan minor Persib tersebut.

Luis Milla tidak mau kekalahan-kalahan tersebut terulang di musim depan.

Yang menjadi besar untuk musim depan adalah "kami tidak bisa melakukan hal yang sama lagi harus meninggalkan history buruk di akhir kompetisi," kata Luis Milla.

Baca Juga: KEMBALI KE PERSIB? Beginilah Reaksi Mengejutkan Bintang Arema FC!

Lanjtunya, "semua keburukan terlihat di sisa kompetisi jadi akan banyak perubahan dekomposisi sekuat Maung Bandung di musim depan penuh optimis juga saya rasa," kata Luis Mi

Luis Milla akan membuat Persib Bandung menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan dan menjaga nama baik Persib sebagai salah satu tim besar di Indonesia.

Kabar terbaru soal pemain baru di Persib Bandung mulai meluap ke permukaan diawali dari kemunculan nama bek asing yang menghiasi rumor transfer persib hingga sektor link ini penyerangan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x