Malita Gadis Cantik Pembawa Baki di SEA Games 2023 Diserbu Netizen! Langsung Bergegas Ke Indonesia!?

- 22 Mei 2023, 12:30 WIB
Potret Malita gadis cantik pembawa baki di SEA Games 2023 Kamboja viral di serbu netizen Indonesia.
Potret Malita gadis cantik pembawa baki di SEA Games 2023 Kamboja viral di serbu netizen Indonesia. /Instagram/@mlita.n/

PRIANGANTIMURNEWS - Sosok Reth Malita yang membawa baki medali emas dan bonek di SEA Games 2023 Kamboja terus menjadi buruan netizen Indonesia.

Akun media sosial Malita Kamboja yang semula hanya diikuti 7000 an follower mendadak meledak hingga di atas 100 ribuan followers hanya dalam hitungan hari.

Dalam hitungan hari pasca momen penyerahan medali emas sepak bola SEA Games 2023 Kamboja Selasa 16 Mei 2023, netizen Indonesia yang semula tak tahu siapa Malita Kamboja ini.

Baca Juga: Lebih Jagokan Thailand! Malaysia Beri Piswar Untuk Pemain Timnas Indonesia Yakni Marselino Ferdinan

Dan netizen Indonesia sontak geger dan mengulik latar belakangnya pasca momen senyuman menggoda punggawa Timnas Indonesia Marcelino Ferdinan.

Di linimasa pun ramai berseliweran jejak digital netizen Indonesia. Padahal setiap postingan Malita Kamboja sampai-sampai banyak yang meminta Malita ini agar naturalisasi menjadi warga negara Indonesia.

Wanita pembawa baki medali emas dan boneka SEA Games 2023 ini diketahui Reth Malita ia mendadak jadi buruan warganet Indonesia pasca malam final sepak bola SEA Games 2023 Kamboja.

Baca Juga: Spanyol Takjub Dengan Timnas Indonesia U22! Komang Teguh Disandingkan Dengan Sergio Ramos

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @mlita.n


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x