Bobotoh Harap Siap-siap! Persib Vs Dewa United Akan Live di Indosiar

- 14 Juni 2023, 06:30 WIB
Persib akan menghadapi Dewa United yang disiarkan live di Indosiar pada Kamis, 15 Juni 2023 pukul 19:00. Ini persiapannya WIB/Instagram @persib.
Persib akan menghadapi Dewa United yang disiarkan live di Indosiar pada Kamis, 15 Juni 2023 pukul 19:00. Ini persiapannya WIB/Instagram @persib. /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung terus berbenah guna menyongsong gelar Liga 1 musim 2023-2024.

Sejumlah agenda telah dirancang tim pelatih dan manajemen Maung Bandung.

Salah satu agenda terdekat adalah Persib akan uji latih melawan Klub Dewa United. Kabar gembira buat bobotoh ini disampaikan oleh akun Instagram resmi klub @persib.

Baca Juga: Dihuni Pemain Berkelas! Inilah Formasi Mengerikan Persib Bandung Jelang Liga 1 2023-2024

Kabar gembira ini tentu saja diterima suka cita oleh bobotoh yang sudah kangen melihat tim kesayangannya merumput lagi.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Persib menuliskan informasi, " Menutup program latihan di Bandung jelang Liga 1 2023-2024,"

Dalam keterangannya, Instagram @persib menampilkan foto pemain Persib Kakang Rudianto. Selain menampilkan foto Kakang, IG Persib juga menyertakan narasi 'Persib Day' .

Baca Juga: Ngakak! Asisten Pelatih Persib Unggah Hal ini Pakai Bahasa Sunda, Bobotoh Serbu Instagramnya

Pertandingan uji latih Persib VS Dewa United ini akan digelar pada Kamis, 15 Juni 2023. Mengenai tempat digelarnya pertandingan unggahan IG Persib tidak disebutkan secara rinci.

Sayang sekali... Pertandingan uji latih antara Persib VS Dewa United ini digelar tanpa penonton. Tetapi bobotoh jangan kecewa karena Stasiun TV Indosiar akan menayangkan pertandingan ini secara live mulai pukul 19:00 WIB.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x