Kiper Andalan Persib Bandung Dipastikan Absen Pada Laga Friendly Match dengan Dewa United

- 15 Juni 2023, 12:00 WIB
Teja Paku Alam dipastikan absen saat pertandingan persahabatan dengan Dewa United.
Teja Paku Alam dipastikan absen saat pertandingan persahabatan dengan Dewa United. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah melalui dua pertandingan pramusim dengan kemenangan mudah melawan Persib U21 dan Bandung United.

Kini saatnya Persib menghadapi lawan selevel Persib Bandung yakni Dewa United. Persib Bandung dan Dewa United akan saling menguji kekuatan di Stadion GBLA pada Kamis 15 Juni 2023.

Assisten Luis Milla, Manuel Perez mengungkapkan "laga melawan Dewa United adalah uji coba terakhir sebelum tim bertolak ke Yogyakarta untuk TC, kami merencanakan enam pertandingan uji coba kami sudah memainkan 2 ada 4 pertandingan lagi setelah ini kami akan menghadapi Dewa United dan setelah itu kami akan melakukan perjalanan ke Jogja," ujar Manuel Perez.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Friendly Match Persib Bandung Vs Dewa United

Namun pertandingan Persib vs Dewa United dipastikan tidak akan disaksikan penonton. Alasannya Persib masih melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait guna mempersiapkan Stadion GBLA supaya bisa menggelar Liga 1 dengan disaksikan Bobotoh.

Kiper andalan Persib Teja Paku Alam dikabarkan kembali mengalami cedera atau dislokasi pada jari tangan kanannya.

Hal itu menimpa sang kiper saat latihan di stadion Persib pada 13 Juni 2023 Teja Paku Alam meninggalkan lapangan latihan lebih awal dari rekan-rekannya.

Baca Juga: Mengejutkan! 2 Pemain Asing Persib Bandung Akan Segera Diturunkan

Apakah cedera tersebut akan membuat Teja Paku Alam menepi dari kompetisi Liga 1 mendatang. Diketahui bahwa dokter tim Persib Rafi Ghani mengaku masih perlu waktu untuk melihat kondisi cedera Teja Paku Alam.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x