Inilah Komentar David De Gea Terhadap Cristiano Ronaldo di Saat Penampilan ke-200

- 22 Juni 2023, 18:00 WIB
Kiri Cristiano Ronaldo. Kanan David De Gea
Kiri Cristiano Ronaldo. Kanan David De Gea /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Reaksi mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United, David de Gea, ketika kapten Portugal baru-baru ini membuat rekor penampilan internasionalnya yang ke-200.

Penyerang itu mencetak gol pada malam pemecahan rekornya melawan pada hari Selasa, 20 Juni. Dia mencetak gol kemenangan untuk membantu Portugal meraih kemenangan 1-0 melawan Islandia di UEFA Euro Qualifers.

Pemain berusia 38 tahun itu juga dimasukkan ke dalam rekor dunia Guinness saat ia menjadi pemain pria pertama yang mencapai 200 penampilan internasional.Ronaldo bereaksi terhadap prestasi yang mencengangkan itu dengan memposting gulungan Instagram setelah pertandingan, menuliskannya:

Baca Juga: Peserta Didik Sespimmen Polri Lakukan Penelitian di Polres Tasikmalaya

"2???????? ???????????????????? dengan komitmen, dedikasi, dan tanggung jawab yang sama, seperti pertama kali saya bermain dengan jersey ini. Saya di sini, terus mencetak gol, mengejar impian saya dan memberikan segalanya untuk tim dan negara kita. Por amor a Portugal."

Komentar David de Gea di postingan terbaru Cristiano Ronaldo

Portugal kini telah memenangkan semua empat pertandingan kualifikasi Euro 2024 mereka di bawah Roberto Martinez. Ronaldo juga menjadi salah satu pencetak gol, mencetak lima gol dalam empat pertandingan tersebut.

Ketika David de Gea dibuat terpesona oleh etos kerja Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berada dalam situasi yang sulit selama musim kedua mantra Manchester United keduanya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x