Peserta Didik Sespimmen Polri Lakukan Penelitian di Polres Tasikmalaya

- 22 Juni 2023, 15:25 WIB
Polres Tasikmalaya menjadi tempat peserta didik Sespimmen Polri Lakukan Penelitian di Polres Tasikmalaya.
Polres Tasikmalaya menjadi tempat peserta didik Sespimmen Polri Lakukan Penelitian di Polres Tasikmalaya. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN//

PRIANGANTIMURNEWS - Polres Tasikmalaya mendapat kesempatan menjadi tempat Peserta Didik Sespimmen Polri Diregk 63 Tahun 2023 Pokja 24 melaksanakan penelitian di Polres Tasikmalaya.

Demikian diungkapkan Sekretaris Peserta Didik Sespimmen Polri Diregk 63 Tahun 2023 Pokja 24, Polres Tasikmalaya Kompol Robi Hery Saputra.

Kedatangan kami dan rekan kami untuk melaksnakan penelitian sesuai tema bagaiman kepemimpinan transformatif di Polres Tasikmalaya.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Lakukan Revitalisasi Komplek Sejarah Pamijahan

"Selain itu ada interview, penelitian, baik internal anggota polres dan juga eksternal stakeholder terkait," ujar Kompol Robi Hery Saputra kepada Priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 22 Juni 2023.

Selian kegiatan itu, Peserta Didik Sespimmen Polri Diregk 63 Tahun 2023 Pokja 24 juga melaksnakan kegiatan bakti sosial dengan bantuan sembako ke panti jompo Welas Asih, Cikunir Kecamatan Singaparna. 

"Kita juga melaksnakan lokalhiros yakni dengan mengakat sosok-sosok pribadi yang inspiratif yakni polwan yang cukup insfiratif bahkan mendapatkan penghargaan dari Kapolri," ujarnya.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Sinergi Dengan Lintas Agama Gelar Doa Bersama

Disini juga kita melakukan edukasi sadar wisata kepada masyarat di obyek wisata budaya Kampung Naga yang di namakan Masdarwis (Masyarat Sadar Wisata). 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah