Polres Tasikmalaya Lakukan Revitalisasi Komplek Sejarah Pamijahan

- 21 Juni 2023, 12:00 WIB
Polres Tasikmalaya lakukan revitalisasi komplek makom Syekh Abdul Muhyi Pamijahan./priangantimurnews/PRMN/
Polres Tasikmalaya lakukan revitalisasi komplek makom Syekh Abdul Muhyi Pamijahan./priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk memelihara situs sejarah budaya religi Goa Pamijahan yang berlokasi di wilayah selatan Kabupaten Tasikmalaya. Polres Tasikmalaya melakukan revitalisasi.

Revitalisasi tidak merubah tatanan yang ada, tetapi memperbaiki tempat tempat yang sudah tidak layak seperti pintu, jendela dan juga pengecatan dan lainnya.

"Selain perbaikan pintu kamar mandi, jendela, pengecatan mulai pintu gerbang, makom juga pembuatan bak sampah, plang dan juga perbaikan 4 titik PJU," kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto,S.I.K.,M.M Rabu 21 Juni 2023.

PBaca Juga: Polres Tasikmalaya Sinergi Dengan Lintas Agama Gelar Doa Bersama

Kegiatan revitalisasi situs budaya dan situs agama Pamijahan Syeh Abdul Muhyi yang ada di wilayah Bantarkalong, juga dikaitkan dengan hari bakti Bhayangkara ke 77.

Kerja bakti ini selain revitalisasi juga suatu hal bermanfaat untuk masyarakat khususnya bagi peningkatan ekonomi para UMKM dan lainnya. 

Program berbagai bakti sosial tak hanya dilakukan di wilayah Polres Tasikmalaya juga dilakukan di seluruh Polres yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Kasus Dugaan Pemukulan Siswi SMA di Tasikmalaya Ditangani Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota

Dengan tujuan kita harus melestarikan budaya agama yang ada di wilayah nya masing masing termasuk di Polres Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah