WOW! Wasit Laga Timnas Indones Vs Malaysia Dianggap Curang! STY Minta Gol Pertama Malaysia Dievaluasi

- 19 Agustus 2023, 13:15 WIB
Timnas Indonesia yang telak kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-1.
Timnas Indonesia yang telak kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-1. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Kesel dengan wasit yang memimpin jalannya pertandingan antara Timnas Indonesia vs Malaysia karena tak adil.

Shin Tae Yong meminta agar mengevaluasi gol tersebut itu bukan penalti. Pelatih Timnas Indonesia U23 Shin Tae Yong kesal bukan main dengan keputusan wasit yang memberi Malaysia penalti.

Saat Timnas Indonesia kalah 1-2 pada laga Grup B Piala AFF U23 2023 di Stadion Rayon Thailand pada Jumat 18 Agustus 2023 sempat unggul lewat gol Ramadhan Sananta.

Baca Juga: Inilah 2 Skenario Timnas Indonesia Lulus Semifinal di Piala AFF U23 2023 Masih Terbuka Lebar!

Pertama Indonesia justru kalah 1-2 dari Malaysia. Malayasia mulai berhasil membalikkan keadaan lewat 2 gol di babak kedua.

Shin Tae Yong menyebut penalti Malaysia yang dicetak Tierney pada menit ke-54. Mengubah jalannya laga, Shin Tae Yong mengklaim wasit Hiroki Kasahara melakukan kesalahan telak dengan memberikan penalti untuk Malaysia yang seharusnya itu bukanlah penalti.

"Saya pikir kedua tim menunjukkan usaha luar biasa tapi saya ingin menyoroti gol pertama Malaysia yang berasal dari penalti," ucap Shin Tae Yong.

Baca Juga: PARAH! Bek Malaysia Sebut Timnas Indonesia Tak Akan Lolos ke Semifinal Piala AFF U23 2023

"Itu bukan pelanggaran, wasit harus mengevaluasinya kalian harus sadar itu bukan penalti gol itu mengubah jalannya pertandingan," kata Shin Tae Yong.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x