TC Perdana Timnas Indonesia! Shin Tae Yong Langsung Geber Fisik Skuad Garuda

- 10 Oktober 2023, 07:00 WIB
Skuad Timnas Indonesia digeber latihan oleh coach Shin Tae Yong.
Skuad Timnas Indonesia digeber latihan oleh coach Shin Tae Yong. /YouTube/Love Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Shin Tae Yong geber latihan Timnas Indonesia. Latihan perdana jelang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, skuad Timnas Indonesia full latihan perdana.

Timnas Indonesia menjelang laga melawan Brunei Darussalam di lapangan Senayan Jakarta Senin 9 Oktober langsung dihadiri 26 pemain sekitar pukul 16:45 WIB.

Pemain di lapangan mereka lantas melakukan peregangan otot. Berselang 5 menit pelatih Shin Tae Yong datang didampingi penerjemahnya tepat pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Para pemain diminta berkumpul di tengah lapangan. Shin Tae Yong langsung memberikan arahan latihan kepada skuad Timnas Indonesia.

Semua pemain telah berkumpul, pemain yang berkarir di luar negeri seperti Shayne Pattynama, Sandy Walsh hingga Asnawi Mangku Alam sudah hadir.

Menurut keterangan staf PSSI, semua pemain secara bertahap tiba di Hotel Fairmont Senayan. Lemain yang paling akhir bergabung di Hotel adalah Marc Klok dan Sandy Walsh.

Baca Juga: Baru Saja Dirilis! Inilah Line Up Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

Dalam sesi latihan perdana ini para pemain tampak riang mereka berbincang dan bercengkrama dengan normal tak tampak raut ketegangan di wajah para pemain Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x