Selamat! Indonesia Dipastikan Lolos Kualifikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026 Usai Tumbangkan Brunei 6-0

- 18 Oktober 2023, 19:00 WIB
 Timnas Indonesia menang 6-0 dari Brunei Darussalam,  dipastikan lolos putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026./ANTARA/HO-PSSI
Timnas Indonesia menang 6-0 dari Brunei Darussalam, dipastikan lolos putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026./ANTARA/HO-PSSI /

PRIANGANTIMURNEWS - Indonesia melawan Brunei Darussalam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda menang agrerat 12 - 0 atas Brunei Darussalam. 

Hal itu membuat Timnas Indonesia dipastikan dapat melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Diketahui pertandingan Indonesia dan Brunei Darussalam digelar di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Dua Kali Menang Lawan Brunei Darussalam, Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat Lagi Bak Anak Panah

Dalam pertandingan leg kedua tersebut Indonesia mampu menyumbangkan 6 gol tanpa ada balasan dari para pemain Timnas Brunei Darussalam.

Gol setengah lusin itu didapatkan dari hasil tendangan para pemain berbakat. Seperti Hokky Caraka yang menyumbang dua gol di menit keenam dan 44, Egy Maulana Vikri satu gol di menit ke-42.

Kemudian ada Witan Sulaeman di menit ke-46, Rizky Ridho di menit ke-63 dan Ramadhan Sananta di menit ke-81.

Sebelumnya di leg pertama Indonesia juga mampu mencetak sebanyak 6 gol tanpa balas dari pertandingan melawan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Geng Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jalan dan Ngopi di Brunei Darussalam! Conten Creator Sampai Salah

Dengan begitu Indonesia menang agrerat 12-0 atas Brunei Darussalam di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x