Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Geram Dengan Komdis PSSI! Kenapa?

- 28 Februari 2024, 20:00 WIB
Pelatih Maung Bandung yang diduga geram dengan Komite Disiplin PSSI.
Pelatih Maung Bandung yang diduga geram dengan Komite Disiplin PSSI. /Instagram/@persibinsight/

PRIANGANTIMURNEWS - Kemenangan telak 3-0 atas PSIS Semarang tidak hanya menjadi sumber kegembiraan bagi Persib Bandung, namun juga menimbulkan reaksi berbeda dari pelatih Bojan Hodak.

Bojan Hodak mengungkapkan ketidak puasannya terhadap keputusan Komite Disiplin (Komdis PSSI) yang menurutnya kurang hati hati dalam menetapkan aturan.

Sorotannya tertuju pada surat resmi dari Komdis PSSI yang berkaitan dengan perubahan larangan bermain untuk Nick Kuipers.

Baca Juga: Bobotoh Maung Bandung Tidak Ingin Menaruh Harapan Tinggi Agar Persib Bisa Menang Lawan PSIS Semarang

Bojan Hodak merasa keputusan tersebut memberatkan timnya karena harus mengubah susunan pemain hanya beberapa jam sebelum pertandingan.

"Dalam karir sepak bola profesional saya selama 30 tahun ini adalah situasi yang belum pernah saya alami pada hari pertandingan Komdis Federasi mengirimkan surat yang menyatakan bahwa satu pemain bisa bermain dan pemain lainnya tidak," ungkap Bojan Hodak dengan nada geram.

Menurut Bojan Hodak, situasi tersebut terasa lucu dan tidak profesional ia menyoroti fakta bahwa setelah berlatih bersama Nick Kuipers, tiba-tiba ada perubahan keputusan yang memengaruhi komposisi tim.

Baca Juga: Prediksi Skor Persib Bandung Vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2023-2024

Bojan Hodak menyatakan bahwa hal ini perlu mendapatkan perhatian lebih lanjut agar semua pihak memahami dampak dari keputusan yang diambil.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x