Prediksi Skor Persib Bandung 3-0 Menang Atas RANS Nusantara FC Pada Liga 1 2023-2024

- 3 Maret 2024, 17:32 WIB
Persib Bandung vs RANS Nusantara FC akan duel sengit di Liga 1 2023-2024.
Persib Bandung vs RANS Nusantara FC akan duel sengit di Liga 1 2023-2024. /Instagram/@westblueid/

PRIANGANTIMURNEWS - Diyakini bahwa Persib Bandung akan kembali memetik kemenangan dalam laga menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Sultan Agung Bantul pada Minggu 3 Maret 2024.

Keyakinannya tersebut karena Persib Bandung selalu memberikan hasil positif saat bermain di luar kandang apalagi semangat para pemain Persib Bandung sedang mencapai puncak setelah berhasil mengalahkan PSIS Semarang.

Memang benar Persib Bandung selalu tampil gemilang di laga tandang. Terbukti dari hasil-hasil memuaskan yang mereka raih terlebih lagi semangat tim ini sedang tinggi setelah mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat kemarin.

Baca Juga: Hadapi Persib Bandung, Kondisi RANS Nusantara FC Sedang Parah-Parahnya

Jika melihat catatan pertandingan Persib Bandung berhasil mengumpul enam kemenangan Lima kali imbang dan dua kekalahan dari total 13 laga tandang.

Di sisi lain di pertandingan kandang Persib Bandung hanya mampu meraih lima kemenangan tujuh imbang dan satu kekalahan dari 13 pertandingan dalam kompetisi Liga 1 2023-2024.

Kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada 27 Februari 2024 membawa Persib Bandung keluar dari tren lima pertandingan tanpa kemenangan.

Baca Juga: Persib Bandung Syukuran Kemenangan! Kevin Ray Mendoza Sampai Ngakak Pertama Kali Dangdutan

Meski demikian Persib Bandung harus tetap fokus dan tidak meremehkan RANS Nusantara FC, meskipun sedang dalam tren negatif.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x