Marc Kock Sang Kapten Persib Bandung Tampil Sangat Berseri! Ternyata Ini Alasannya

- 11 Maret 2024, 18:38 WIB
Marc Klok Sangat bahagia bisa di panggil dan di percaya oleh Shin Tae Yong.
Marc Klok Sangat bahagia bisa di panggil dan di percaya oleh Shin Tae Yong. /Instagram/@marcklok/

PRIANGANTIMURNEWS - Gelandang utama Persib Bandung ini dengan penuh rasa syukur mengungkapkan kebahagiaannya karena kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Shin Tae Yong.

"Saya benar-benar bersyukur bisa selalu dipanggil ketika negara membutuhkan hal ini selalu membuat saya bangga terlebih lagi kami akan menghadapi pertandingan besar di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026," ungkap Marc Klok.

Usai pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada Sabtu 9 Maret 2024, Marc Klok terpilih menjadi salah satu dari 28 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong bersama dengan Edo Febriansah keduanya bersiap untuk menghadapi Timnas Vietnam dalam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga: Media Vietnam Ketakutan dan Ketar Ketir Hadapi Timnas Indonesia yang Diperkuat 10 Pemain Naturalisasi

Meski merasa senang dengan kesempatan bergabung bersama Timnas Indonesia, Marc Klok menegaskan bahwa fokusnya saat ini tertuju pada pertandingan Persib Bandung.

"Namun kami di Persib juga memiliki pertandingan penting melawan Persikabo 1973, saya harus fokus terlebih dahulu pada laga melawan Persikabo 1973 baru setelah itu saya bisa beralih dan fokus ke pertandingan bersama Timnas melawan Vietnam," tambah Marc Klok.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x