Kode Keras Striker Timnas Indonesia Gabung Persib Bandung

- 14 Juni 2024, 19:30 WIB
Dimas Drajad di rumrokan akan masuk ke Persib Bandung usai balad komentar Edo Fedriansyah di akun sosmed pribadinya.
Dimas Drajad di rumrokan akan masuk ke Persib Bandung usai balad komentar Edo Fedriansyah di akun sosmed pribadinya. /Insatgram/@dimasdrajad/

PRIANGANTIMURNEWS - Striker Timnas Indonesia semakin mendekati kesepakatan untuk bergabung dengan Persib Bandung pada musim Liga 1 2024-2025.

Pada perkembangan terbaru Dimas Drajad memberikan petunjuk yang kuat bahwa dia akan segera bergabung dengan Persib Bandung.

Tanda-tanda itu terlihat dari interaksi antara Dimas Drajad dan bek Persib Bandung Edo Febriansyah di kolom komentar Instagram Dimas Drajad pada Selasa 11 Juni 2024.

Baca Juga: Nama Ciro Alves dan Ryan Kurnia Mengisyaratkan Kepindahan Dimas Drajad Ke Persib! Benarkah? Cek Faktanya

Awalnya Edo Febriansyah meninggalkan komentar di unggahan terbaru Dimas Drajad yang merayakan kesuksesan Timnas Indonesia lolos ke Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Namun bukan sekadar memberikan ucapan selamat, Edo Febriansyah justru menggoda Dimas Drajad terkait rumor masa depannya dengan menggunakan emotion dua bola mata yang sedang memandang.

Dimas Drajad membalas singkat namun bermakna tunggu jawaban singkat tersebut sepertinya mengkonfirmasi spekulasi yang berkembang tentang kepindahannya ke Persib Bandung yang telah menjadi topik hangat di media sosial.

Baca Juga: Sosok Dimas Drajad Masuk Radar Bursa Transfer Persib Bandung Sudah Dilirik Bobotoh Sejak Lama

Dimas Drajad telah santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung untuk Liga 1 2024-2025.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah