Marc Marquez Cerita Terkait Pembalap Motor Muda Indonesia, Begini Katanya!

- 15 Oktober 2023, 12:00 WIB
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menjawab pertanyaan saat mengikuti sesi konferensi pers jelang balapan MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB/ANTARA/
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menjawab pertanyaan saat mengikuti sesi konferensi pers jelang balapan MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB/ANTARA/ /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Berbincang perihal Indonesia, pembalap motoGP Marc Marquez, mengatakan bahwa dirinya telah memiliki banyak kenangan indah saat mengunjungi negara kepulauan ini.

Dia menjelaskan, dirinya sempat menjajal Sirkuit Sentul, mencoba street bike, hingga tampil sebagai bintang tamu di sejumlah acara televisi di Indonesia.

"Selain itu, di Mandalika juga sangat menyenangkan. Mandalika adalah tempat yang sangat indah dan saya menikmatinya," ujar Marquez.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Lombok, Jadi Tuan Rumah Balap MotoGP Musim 2024

Selain itu juga dia mengatakan tentang kuliner Indonesia, dia ingin mencicipi sejumlah makanan khas tanah air lebih banyak, seperti nasi goreng yang menurutnya sangat enak.

Dirinya akan mencoba makan makanan khas Indonesia lebih banyak lagi pada Minggu 15 Oktober 2023 malam, setelah MotoGP Indonesia.

Juara dunia delapan kali Marc Marquez (Repsol Honda/HRC) juga membagikan beberapa pesan untuk para pembalap muda Indonesia yang memiliki tekad untuk bersaing di olahraga balap motor dunia.

Baca Juga: Inilah Kejutan Dari Brad Binder MotoGP Argentina! Baca Berita Selengkapnya

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x