Pembalap Italia Marco Bezzecchi Dibuat Pusing Oleh Kuda Besinya, Tidak Maksimal Saat Adu Sprint

- 24 Maret 2024, 21:31 WIB
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi saat melakoni balapan Sprint MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve Portimao, Portugal, Sabtu 23 Maret 2024/VR46
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi saat melakoni balapan Sprint MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve Portimao, Portugal, Sabtu 23 Maret 2024/VR46 /

PRIANGANTIMURNEWS - Pembalap Marco Bezzecchi, Tim Pertamina Enduro VR46, mengungkapkan kebingungannya terhadap performa motor yang dia gunakan dalam Sprint MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve Portimao, pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Meskipun berhasil mencetak penampilan mengesankan pada sesi kualifikasi, Bezzecchi menghadapi kesulitan saat balapan Sprint. Meskipun memulai balapan dari posisi ke 6, dia hanya mampu finis di posisi ke-11.

"Kami mengalami hari yang cukup aneh. Saya puas dengan penampilan kami pada kualifikasi, meskipun marginnya tidak sebesar di Qatar. Namun, saat balapan, saya melakukan beberapa kesalahan di awal, mengalami masalah dengan kopling, dan merasa motor kehilangan akselerasi," ungkap Bezzecchi.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Lombok, Jadi Tuan Rumah Balap MotoGP Musim 2024

Dia menambahkan bahwa sulit bagiannya untuk memperbaiki performa selama Sprint, dan perasaannya seperti tahun sebelumnya, kehilangan kepercayaan diri.

"Menghadapi balapan utama nanti, saya yakin kami akan menampilkan yang  terbaik. Kami tidak berada dalam posisi yang buruk dalam hal kecepatan," tambahnya.

Bezzecchi juga menyoroti potensi motor, terutama dalam hal penanganan saat masuk ke tikungan.

"Masih ada ruang untuk perkembangan. Kecepatannya juga tidak buruk, serta sensasi saat latihan bebas terakhir juga positif," ujarnya.

Baca Juga: Update Klasemen MotoGP 2023 Usai Balapan Algarve International Circuit

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x