AMAZING!! Inovasi Teknologi Wuling China Patahkan Monopoli AS!

- 26 April 2023, 19:37 WIB
Potret Mobil Pabrikan Wuling
Potret Mobil Pabrikan Wuling /Youtube Asing Aseng Asong/


PRIANGANTIMURNEWS - Wuling Motors adalah sebuah merek kendaraan berasal dari Lee Chou Guangzhi Tiongkok mereka memproduksi mesin mobil pribadi, truk, bus kendaraan tujuan khusus sepeda motor serta suku cadang mobil dan produk elektronik.

Diberitakan di situs resminya pihak perusahaan mengatakan bahwa mereka telah mengedepankan inovasi dan bisa mematahkan Monopoli teknologi asing.

selanjutnya Bagaimana cara Wuling membuat mobil berteknologi tinggi dengan harga kompetitif yang dikecam Amerika Serikat dengan alasan menyebabkan distorsi pasar.

Baca Juga: Villarreal vs Espanyol di La Liga: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Seperti apa inovasi wuling yang diklaim mampu patahkan monopolitik teknologi asing dan bagaimana ekspansinya di Indonesia menarik untuk membahas ini dan mari kita mulai.

Wuling Group adalah produsen mobil Tiongkok yang secara resmi didirikan sebagai usaha patungan oleh Wuling Group dan Wuling telah diproduksi sejak tahun 1982 pada tahun 1986.

 

perusahaan pendahulu Wuling Lee Chou otomotif industri corporation mencapai kesepakatan dengan Mitsubishi Motors untuk merakit Mitsubishi Minicab tipe L100.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Asing Aseng Asong


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x