Isu Ketua Umum PDIP Sakit Hoaks, Megawati: Beginilah Saya Masih Tetap Aktif

- 13 September 2021, 22:10 WIB
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri   kondisinya sehat dan masih tetap aktif
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri kondisinya sehat dan masih tetap aktif /Antara/Akbar Nugroho Gumay

PRIANGANTIMURNEWS - Belum lama ini Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, diisukan sakit bahkan mengalami koma di RSPP Jakarta.

Namun isu tersebut terbantahkan ketika Megawati Soekarno Putri pada Jumat 10 September 2021 lalu hadir dalam Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDIP 2021.

Dalam pembukaan TOT Pendidikan Kader Madyara PDIP 2021, Megawati menyatakan bahwa isu mengenai dirinya yang tengah sakit tidak benar.

Baca Juga: Prediksi Skor Young Boys vs Manchester United, Head, berita tim, Liga Champions UEFA 2021-2022

Megawati menyebut Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mendorongnya untuk tampil dalam acara supaya isu tersebut terbantahkan.

"Jadi memang kata Sekjen, mejenglah ibu. Ya sudah, saya mejeng dah. Sekarang saya mejeng dilihat orang bahwa hal yang disampaikan itu tidak benar sama sekali. Alhamdulillah," kata Megawati dalam sambutannya.

Presiden RI ke-5 ini kembali mengatakan kepada kader mengenai kondisinya yang masih sehat dan aktif dalam kegiatan partai.

Baca Juga: Data Kementerian Dibobol Hacker China, Sukamta: Kominfo Jangan Seperti Macan Ompong

"Anak-anakku sekalian, termasuk rekan pers yang banyak menanyakan kondisi saya beberapa hari yang lalu. Makanya hari ini saya suruh mejeng ya beginilah saya masih tetap aktif," ujarnya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq menyerukan kepada pihak yang menghembuskan isu Megawati sakit agar tak bermain-main dengan kebohongan. Pasalnya, isu tersebut dapat berpengaruh terhadap situasi politik nasional.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah