Pengurus dan Bacaleg Demokrat Kota Tasikmalaya Nobar Pidato Politik AHY

- 14 Juli 2023, 21:02 WIB
Pengurus dan Bacaleg DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya nonton bersama  pidato politik AHY, di Kantor DPC  Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Jumat 14 Juli 2023.
Pengurus dan Bacaleg DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya nonton bersama pidato politik AHY, di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Jumat 14 Juli 2023. /Edi Mulyana/PRIANGANTIMURNEWS

PRIANGANTIMURNEWS - Malam ini Jumat 14 Juli 2023 Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan  pidato politik.

Dalam pidato politik AHY menyampaikan 14 agenda perubahan dan perbaikan untuk Indonesia.

Pidato politik AHY yang disiarkan di 4 stasiun televisi pada pukul 19.30 WIB malam ini disaksikan oleh semua pengurus DPD, DPC dan para Bacaleg di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Jumat Berkah Demokrat Kota Tasikmalaya Bagi-bagi Nasi Dus ke Masyarakat, Anang: Kami Targetkan 7 Kursi

Tak ketinggalan ikut nonton bersama (nobar) pidato politik AHY, pengurus, kader dan Bacaleg DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya di Kantor Jalan Juanda Kota Tasikmalaya. 

Stasiun televisi yang menayangkan pidato politik AHY ini di antaranya Kompas TV, TV One, Metro TV, dan CNN Indonesia.

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan 14 agenda perubahan dan perbaikan yang akan disampaikan oleh AHY ini merupakan proposal yang ditawarkan oleh Partai Demokrat untuk rakyat Indonesia.

“Ini merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia dan akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pileg 2024 dan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pilpres 2024,” ujar Herzaky dalam keterangannya seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat. com.

Baca Juga: Denny Indrayana Kirim Surat ke Megawati, Sebut Moeldoko Mengaku-Ngaku Ketum Demokrat

Menurut Herzaky, materi yang akan disampaikan AHY pada malam nanti merupakan hasil diskusi dengan para kader Partai Demokrat yang menjadi wakil rakyat.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x