Jumat Berkah Demokrat Kota Tasikmalaya Bagi-bagi Nasi Dus ke Masyarakat, Anang: Kami Targetkan 7 Kursi

- 14 Juli 2023, 15:00 WIB
Ketua  DPC Partai Demokrat Anang Sapaat ( no 2 dari kanan) dan jajaran difoto bersama usai melakukan bhakti sosial dalam jumat berkah pada Jumat 14 Juli 2023.
Ketua DPC Partai Demokrat Anang Sapaat ( no 2 dari kanan) dan jajaran difoto bersama usai melakukan bhakti sosial dalam jumat berkah pada Jumat 14 Juli 2023. /EDI MULYANA/PRIANGANTIMURNEWS

PRIANGANTIMURNEWS - Pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya menarggetkan raihan tujuh kursi.

Target itu optimistis bisa dicapai pada Pileg 2024 mendatang, karena persiapan lebih matang di bandung dengan Pileg sebelumnya.

"Persiapan Pemilu 2024 jauh lebih baik dibanding Pemilu sebelumnya. Mulai dari Ketua umum, DPD hingga DPC antusias dan semangat melakukan konsulidasi partai terus berjalan, " kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Anang Sapaat usai kegiatan Jumat Berkah pada Jumat 14 Juli 2023.

Baca Juga: Hasto Kristianto Beberkan Alasan PDIP Tidak Mengundang Demokrat ke Puncak BBK 2023

Selain rutin melakukan konsulidasi Partai dari DPP, DPD dan DPC, untuk merealisasika target tujuh kursi dengan meningkatkan kegiatan kader dan Bacaleg.

Kegiatan yang dilakukan kegiatan sosial, meliputi bersih bersih Sampah dilingkungan Kantor DPD Partai Demokrat Kota Tasikmalaya yang diikut oleh semua kader dan para Bacaleg.

Selain itu juga dilakukan kegiatan jumat berkah dengan membagikan nasi box ke mayarakat usai melakukan sholat jumat.

Dikatakan Anang bahwa kegiatan di atas, dilakukan setiap tanggal 14 mulai dari bulan Juli hingga Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: Denny Indrayana Kirim Surat ke Megawati, Sebut Moeldoko Mengaku-Ngaku Ketum Demokrat

Kenapa dilakukan tanggal 14, karena itu sebagai hari jadi Partai Demokrat. Pada tanggal tersebut mulai dariDPD, DPC di seluruh Indonesia melakukan kegiatan bakti sosial ke masyarakat.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x