Rudy Salim Tanggapi Penemuan Nikuba: Kita Eksplor, Saya Sangat Tertarik

- 14 Juli 2023, 09:00 WIB
Rudy Salim tertarik untuk investasi penemuan teknologi Nikuba yang dapat merubah air menjadi bahan bakar. Disampaikan hari Selasa, 11 Juli 2023 di Showroom Prestige Image Motocars, Pluit, Jakarta Utara./Tangkap layar instagram @_rudysalim Instagram
Rudy Salim tertarik untuk investasi penemuan teknologi Nikuba yang dapat merubah air menjadi bahan bakar. Disampaikan hari Selasa, 11 Juli 2023 di Showroom Prestige Image Motocars, Pluit, Jakarta Utara./Tangkap layar instagram @_rudysalim Instagram /

PRIANGANTIMURNEWS -  Rudy Salim, pengusaha muda yang kerap kali dikenal dengan bisnis mobil mewah dan teknologi canggih itu mulai melirik penemuan Nikuba.

Nikuba (Niku Banyu) sendiri adalah alat yang dapat merubah air menjadi bahan bakar kendaraan. Ditemukan oleh Ilmuwan bernama Aryanto Misel, yang tengah menjadi kontroversi karena diremehkan.

Penemuannya tersebut telah menarik minat perusahaan Ferrari dari Italia, dan membuat Aryanto diundang untuk mempresentasikan penemuannya.

Baca Juga: Ilmuwan Penemu Nikuba Dibantai Habis BRIN dan Pemerintah, Aryanto: Nggak Butuh Pak

Sementara di Indonesia, pemerintah dan pihak BRIN sempat meremehkan penemuannya tersebut dengan menyebutnya sebagai mainan.

Hal tersebut malah membuat Aryanto Misel kecewa, padahal dirinya sangat membutuhkan dana penelitian untuk memajukan penemuannya untuk Indonesia.

Sebagai pengusaha mobil sukses, Rudy Salim tentunya mempertimbangkan penemuan Nikuba tersebut sebagai kesempatan untuk memajukan bisnisnya.

Jika dipadukan dengan penemuan anak bangsa tersebut, hal tersebut juga dapat mengangkat nama dan usahanya serta Indonesia sebagai penemu bahan bakar kendaraan dari air.

Baca Juga: Nikuba Ubah Air Jadi Pengganti BBM, Puluhan Sepeda Motor Anggota Kodam III Siliwangi Telah Lakukan ini

Perlu diketahui, Nikuba juga sebelumnya pernah di pakai oleh salah satu anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI dari Komando Resor063/Sunan Jati, Cirebon.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x