Anies dan AHY Terima Curhatan Warga Bandung

- 7 Agustus 2023, 16:33 WIB
Ribuan orang  hadir di Sabuga Bandung. menyambut kedatangan Anies dan AHY. Dalan kesempatan itu Anies dan AHY menerima Curhatan Warga Bandung
Ribuan orang hadir di Sabuga Bandung. menyambut kedatangan Anies dan AHY. Dalan kesempatan itu Anies dan AHY menerima Curhatan Warga Bandung /

PRIANGANTIMURNEWS - Partai Demokrat terpanggil dan bertekad untuk melakukan perubahan besar agar rakyat Indonesia kembali mendapatkan keadilan, kesejahteraan, kebebasan, dan kedamaian di masa depan.

“Oleh karena itu, hari ini kita hadir di Gedung Sabuga, untuk melaksanakan Dialog Rakyat. Dengan harapan, agar kita bisa saling mendengar dan mencari solusi terbaik,” ujar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kepada ribuan warga Bandung yang memadati Gedung Sabuga, AHY juga memperkenalkan Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan yang ikut menghadiri acara dialog. Selain para kader, dialog ini dihadiri pula oleh komunitas petani, nelayan, pekerja honorer, perawat, dan pelaku UMKM.

Baca Juga: Anies-AHY Ngobrol dengan Anak Muda, AHY: Negara Harus Miliki Prioritas, Jangan Besar Pasak daripada Tiang

“Tujuan kita sama, yakni memperjuangkan perubahan dan perbaikan, untuk Indonesia yang lebih baik. Ada pihak yang khawatir dengan perubahan, seolah-olah akan mengganti total. Tentu ini tidak benar. Hakikat perubahan adalah apa yang sudah baik, kita apresiasi dan lanjutkan. Yang belum baik, kita evaluasi dan perbaiki,” kata AHY.

AHY kemudian menyampaikan kembali 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang ditawarkan Demokrat tawarkan. Insya Allah, 14 agenda perubahan ini akan menjadi solusi bagi kita semua,” jelasnya.

Sementara dalam pidato politiknya, Anies Baswedan menjelaskan bahwa sektor kesehatan yang seharusnya primer dan menjadi hak semua masyarakat belum bisa dinikmati seluruhnya.

Baca Juga: Hubungan Anies Baswedan dan AHY Makin Lengket, Gelar Ngobrol Bareng dengan Generasi Muda di Bandung

"Betapa banyak warga kita yang datang ke rumah sakit bukannya jadi sembuh malah jadi miskin. Dalam hal ini, saya meyakini perubahan di 2024 harus segera dimulai. Sebab, kesehatan adalah hak mendasar.

Yang diperlukan datang ke rumah sakit menjadi sembuh bukan pulang menjadi miskin. PR-PR inilah yang kita ingin bereskan bersama-sama," kata Anies.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x