Samsung Sekarang Jual Ponsel Tanpa Charger, Ikuti Langkah Apple Promosi

- 31 Desember 2020, 16:16 WIB
Ilustrasi pengisian daya HP
Ilustrasi pengisian daya HP /pixabay/
PRIANGANTIMURNEWS- Samsung Galaxy S21 akan segera meluncur awal tahun 2021. Ponsel tersebut akan dijual tanpa charger.
 
Dalam kotaknya hanya berisi Ponsel tanpa pengisi daya, headphone dan pelindung ponsel, informasi dari Phone Arena dan dituliskan Tipser Roland Quandt.
 
Pembeli ponsel Galaxy S21 nantinya hanya akan menerima kabel USB Type-c tidak termasuk kepala daya pengisian.
 
 
Sedangkan,  kepala pengisi daya 30W akan diluncurkan secara bersamaan dengan Galaxy S21 pada Januari 2021.
 
Dikutip Priangan Timur News dari Antara, 'Jual ponsel tanpa charger, Samsung ikuti jejak Apple'
 
Rumor lainnya menyatakan Galaxy S21 akan dibundel dengan Galaxy Buds Pro atau Beyond yang juga akan meluncur tahun depan.
 
Laman GSM Arena, mengutip cuitan tipster Ishan Agarwal yang kini sudah dihapus, menuliskan bundel tanpa charger dan earphone paling tidak akana berlaku di Inggris Raya.
 
Kabar Galaxy S21 tanpa charger mengemuka setelah temuan di daftar sertifikasi di Brazil, yang memuat informasi ponsel flagship ini tidak dikemas dengan charger dan earphone.
 
Meski pun belum ada konfirmasi langsung dari Samsung, perusahaan raksasa dari Korea Selatan ini menghapus unggahan di media sosial bahwa setiap ponsel Galaxy dikemas dengan charger, menyindir iPhone 12 yang meluncur tanpa charger.
 
Kini bukan hanya Apple yang menjual gawai tanpa pengisi daya, Xiaomi juga mengikuti jejak tersebut untuk Mi 11 dengan alasan ramah lingkungan.
 
Xiaomi akan menjual Mi 11 dalam dua versi, yang pertama tanpa charger, sementara yang kedua dengan pengisi daya 55W. Kedua versi ponsel akan dijual dengna harga yang sama.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah