Redmi Note 11 Rilis di Indonesia: Simak Penjelasan Lengkap dan Varian Harganya di Sini!

- 27 Januari 2022, 11:16 WIB
 Smarphone terbaru Redme Not 11 yang rilis di Indonesia akhir bulan Januari
Smarphone terbaru Redme Not 11 yang rilis di Indonesia akhir bulan Januari /gizmochina.com /

PRIANGANTIMURNEWS-  Sebelum membeli Redmi Note 11 ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu penjelasan Redmi Note 11 di sini.

Xiaomi telah secara resmi merilis seri Redmi Note 11 untuk para penggemarnya di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Dilansir Priangantimurnews.com dari gizmochina.com varian global dari seri ini terdiri dari vanilla Note 11, Redmi Note 11S, Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11 Pro 5G.

Baca Juga: Detik-detik  Sejumlah Mobil yang Tertelan Tanah Longsor  di Selangor

Seri ini menghadirkan jajaran spesifikasi yang layak untuk segmen kelas menengah premium termasuk peningkatan dalam aspek kamera, tampilan, prosesor, dan kecepatan pengisian daya.

Trio Redmi Note 11 Pro 5G, Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11S mengemas sensor utama 108MP yang dirancang untuk memberikan pengalaman kamera yang tak terlupakan kepada pengguna.

Sensornya adalah sensor Samsung HM2 dengan ukuran sensor 1/1,52″ yang besar. Kamera ini juga menggunakan teknologi 9-in-1 pixel binning serta dual native ISO untuk menghasilkan gambar yang luar biasa.

Baca Juga: Prediksi Skor Paraguay vs Uruguay, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Vanilla Redmi Note 11 hadir dengan sensor utama 50MP. dan mencakup kamera sudut ultra lebar 8MP dengan sudut pandang 118 derajat, kamera makro 2MP, dan kamera kedalaman 2MP.

Untuk selfie, ada sensor selfie 16MP di Redmi Note 11 Pro 5G, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11S sedangkan model vanilla memiliki kamera selfie 13MP.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: gizmochina.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah