Inilah Kelebihan Memakai iPhone yang Tidak Bisa Dilakukan HP Android

- 26 Desember 2022, 18:58 WIB
Ilustrasi orang sedang mengoperasikan Iphone
Ilustrasi orang sedang mengoperasikan Iphone /www.pexels.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Tidak bisa dipungkiri kalau iPhone masih memegang tahta tertinggi sebagai HP yang paling banyak ingin dimiliki oleh orang-orang.

Meskipun ada kelebihan dan kekurangan iPhone dibanding Android, namun kekurangannya tidak begitu signifikan.

Bagi Anda yang masih ragu memilih antara iPhone atau HP Android, yuk simak deretan keuntungan memakai iPhone berikut ini. 

Apa Saja Kelebihan iPhone Dibanding HP Android? 

Tingginya harga iPhone dibandingkan dengan HP Android berbagai merek, dianggap sebanding dengan kelebihan yang dimilikinya. Makanya, banyak orang yang merasa tidak masalah untuk merogoh kocek lebih dalam untuk membeli iPhone, agar bisa mendapatkan kelebihannya tersebut. Yuk simak di bawah ini deretan kelebihan iPhone dibandingkan dengan HP Android tersebut. 

Kesan iPhone Lebih Eksklusif dan Premium

Salah satu alasan mengapa iPhone begitu disukai adalah karena kesan elegan dan eksklusif yang dimilikinya. Berbeda dengan HP Android yang bisa dengan mudah dibeli oleh banyak orang, tidak semua orang bisa membeli iPhone karena harganya yang cenderung tinggi. Hal inilah yang membuat iPhone memiliki kesan eksklusif dan tidak pasaran.   

Kualitas Kamera yang Lebih Bagus 

Keuntungan pakai iPhone selanjutnya adalah kualitas kameranya yang mumpuni dan tentu saja gak kaleng-kaleng.

Bahkan, jika diadu dengan hasil jepretan kamera HP Android dengan resolusi yang lebih tinggi, hasil jepretan dari kamera iPhone lebih diminati meskipun resolusi kameranya lebih rendah. 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x