Siap Meluncur di 10 Januari 2023, Realme 10 Pro akan Banjiri Pasar Indonesia

- 4 Januari 2023, 06:33 WIB
Realme 10 Pro.
Realme 10 Pro. /screenshot/akun resmi realme Indonesia/@realmeindonesia/

PRIANGANTIMURNEWS- Akhirnya apa yang ditunggu oleh para penggemar HandPhone (HP) akan tiba. Realme 10 Pro dikabarkan akan memunculkan seri terbarunya pada tahun 2023 ini di Indonesia.  

Menjadi ponsel perdana yang diluncurkan pada 2023. Realme 10 Pro, dan Realme 10 Pro+ akan segera membanjiri pasar HP Indonesia. Ponsel asal China tersebut mengkonfirmasi peluncurannya di Indonesia pada tanggal 10  Januari 2023.

Direktur Pemasaran realme Indonesia, Michonne Wang dalam siaran pers mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Seolah akan menjadi hadiah tahun, bagi para penggemar realme.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Rabu 4 Januari 2023, Anda Harus Lebih Sabar Menghadapi Pasangan

“Dengan senang  hati mengumumkan bahwa real me 10 Pro Series 5G akan segera tersedia di Tanah Air,” ungkapnya.

Akan ada dua model ponsel yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut, yaitu realme 10 Pro dan realme 10 Pro+. Namun sampai saat ini belum diketahui apakah keduanya akan saling tersambung ke jaringan 5G atau hanya salah satunya saja.

Karakteristik pembeda dari realme Pro+ dan realme 10 Pro diantaranya adalah terdapat dari kelengkapan fitur tambahan yang lebih lengkap. Namun keduanya memiliki kualitas kamera yang sama yakni 108MP.

Baca Juga: Trending 1 di YouTube! Begini Arti dan Lirik Lagu Kalih Welasku dari Denny Caknan: Anane Mung Tresno

Realme 10 Pro seri 5G akan dilengkapi dengan HyperShot Imaging Architecture yang juga akan hadir di series relme 10 Pro+. Dimana teknologi itu sebelumnya hanya untuk series GT.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x