Realme 9 4G Hp Kelas Menengah Pertama dengan Kamera 108 Megapixel

- 15 April 2022, 06:56 WIB
Tangkapan layar Realme.com
Tangkapan layar Realme.com /Tangkapan layar Realme.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Pabrik Hp Merk asal negeri Tirai Bambu itu kembali meluncurkan varian barunya yaitu Realme 9 4G smartphone ini di belaki dengan kamera yang mumpuni di kelasnya yaitu 108 Megapixel

Realme 9 4G menambah deretan seri 9 Sebelumnya pada bulan Februari Realme juga sudah mengeluarkan Hp kelas menengah yaitu Realme 9.

Mengusung spesifikasi dan harga yang lebih kompetitif, realme tampaknya mencoba membuktikan bahwa smartphone 4G kelas menengah masih tetap menjadi produk yang layak dibeli saat ini.

Baca Juga: Antonio Rudiger Jadi Rebutan Manchester City, Barcelona, Real Madrid dan Juventus

Diperkenalkan sebagai Hp kelas menengah, realme 9 4G tetap menyediakan sejumlah fitur yang cukup menarik di kelasnya, Ini juga berlaku dari aspek desain yang ditawarkan. Seperti apa desain dan spesifikasinya ?

Desain

realme 9 4G menyajikan desain yang mereka beri nama Ripple Holographic, menawarkan pantulan cahaya mengkilap pada warna Meteor Black.

Bingkai kamera ini memang punya kesan yang berbeda, berkat ukuran yang cukup besar dan punya tekstur seperti kaca.

Pada elemen warna membuat kombinasi desain yang menarik, realme mengaku desain ini memanfaatkan gabungan Plasma Atom-coating Process dan UV-nano Imprinting Process untuk menciptakan tekstur 3D bergelombang.

Baca Juga: Puasa Pengen Tetap Sehat dan Kuat, Ini Menu Makan 4 Sehat 5 Sempurna

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x