Puasa Pengen Tetap Sehat dan Kuat, Ini Menu Makan 4 Sehat 5 Sempurna

- 15 April 2022, 06:35 WIB
 Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Suryaningsih menjelaskan tentang makanan 4 sehat 5 sempurna bagi kesehatan dan tubuh anda
Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Suryaningsih menjelaskan tentang makanan 4 sehat 5 sempurna bagi kesehatan dan tubuh anda /Edi Mulyana/Pritimnews

PRIANGANTIMURNEWS - Siapa orangnya yang tidak mau sehat di saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Jawabannya pasti tidak ada. Yang jelas semua orang disaat berpuasa pasti ingin sehat.

Jika anda mau tetap sehat, bugar disaat menjalankan ibadah puasa. Apalagi sekarang ini masih dalam kondisi pandemi, tentu anda harus mengutamakan makanan bergizi dan menyehatkan.

Makanan bergizi dan menyehatkan agar badan tetap bugar masih tetap harus mengutamakan makan 4 sehat 5 sempurna dan lainnya.

Baca Juga: Barcelona Tersingkir dari Liga Eropa Usai Bermain dengan Frankfurt

Kesadaran akan konsumsi makanan yang sehat harus juga didampingi dengan gaya hidup sehat lainnya seperti istirahat cukup, olahraga rutin, dan gaya hidup bersih dan sehat.

Dengan melakukan hal-hal tersebut, tubuh akan selalu fit dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang tidak kita inginkan.

"Makanan 4 sehat 5 sempurna terdiri dari makanan pokok, lauk pauk, sayur, buah, dan susu."kata, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Suryaningsih kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Jumat 15 April 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini 15 April 2022, Meliputi Umum, Percintaan, Karir, Keuangan

Ia menyebutkan, makanan ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Banyak manfaatnya yang harus anda ketahui dari makanan pokok 4 sehat 5 sempurna diantaranya:

1. Makanan pokok

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x