Tujuh Aplikasi Edit Foto dan Video yang Mudah Digunakan

- 7 November 2020, 22:54 WIB
aplikasi edit foto dan video
aplikasi edit foto dan video /antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Foto hasil jepretan atau video hasil shoting kadang tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Makanya kadang perlu diedit agar hasilnya bisa lebih bagus.

Namun terkadang kita kesulitan untuk menemeukan aplikasi mengedit foto atai video yang praktis dan mudah dioperasikan.

Berikut priangannews.com seperti yang dikutip dari antaranews.com merekomendasi aplikasi edit foto dan video yang cukup mudah digunakan.

1. FotoRus

FotoRus merupakan salah satu aplikasi edit foto yang paling mudah digunakan. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana saat dibuka.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Fotoable itu memiliki bobot 115,3MB dan telah mengantongi penilaian 4,5 bintang di App Store milik Apple.

Namun, aplikasi tersebut tampaknya tidak tersedia di toko aplikasi Play Store -- ada aplikasi dengan nama sama, namun pengembang yang berbeda.

FotoRus langsung menyajikan pilihan edit, antara lain Pro Edit, Collage untuk mengkolase foto, PaintLab untuk menjadikan sebuah foto dengan berbagai warna, Bauty untuk mempercantik foto, serta Libary dengan berbagai pilihan template foto.

2. Foto Grid

Untuk pengguna Android, kami merekomendasikan aplikasi Foto Grid, yang memiliki antarmuka sederhana dan mudah digunakan, seperti FotoRus. Foto Grid telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mengantongi 4,8 bintang di Play Store.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x