Membangun Bisnis di Era Digital Harus Pandai Membaca Peluang, Berikut yang Harus Dilakukan

- 23 Mei 2021, 09:00 WIB
Arsja Drasjid saat mengisi materi kuliah di Universitas Citra Bangsa di NTT tentang tantangan digitalisasi dalm dunia usaha.
Arsja Drasjid saat mengisi materi kuliah di Universitas Citra Bangsa di NTT tentang tantangan digitalisasi dalm dunia usaha. /

PRIANGANTIMURNEWS - Membangun peluang bisnis dalam menghadapi berbagai macam tantangan dan peluang menghadapi dunia usaha dan industri di era revolusi industri 4.0 lebih mudah.

"Di era kemajuan digitalisasi, menjadi seorang pengusaha lebih mudah," kata Arsja Drasjid di akun Instagram @arsjadrasjid yang diposting pada pukul 19:40 WIB 22 Mei 2021 selepas memberikan kuliah umum di Universitas Citra Bangsa, NTT.

Di era digitalisasi, menjadi pengusaha lebih mudah. Namun harus pintar membaca peluang dalam memilih bisnis apa yang akan diciptakan oleh kita.

Baca Juga: Sembilan Manfaat Bunga Telang untuk Kesehatan, Salah Satunya Mengtasi Asma

Tentunya harus berdasarkan beberapa pertimbangan, terutama dimasa pandemi covid-19 sekarang ini.

"Peluang usaha yang sangat tepat, harus memilih usaha yang tahan disrupsi di segala tantangan,' ucap Arsja Drasjid @arsjadrasjid dikutip priangantimurnews.com Minggu 23 Mei 2021 pagi.

Ia menambahkan, sebagai pengusaha kita juga harus memiliki beberapa skill, kreativitas, inovasi, ulet, dan kemampuan menganalisa peluang bisnis dimasa kekinian.

Baca Juga: Lima Rempah Dengan Harga Termahal di Dunia, Beberapa Ada di Indonesia

Arsja Drasjid mengucapkan terimakasih saya bersama dengan sahabat saya pak Bahlil dan pak Paul, kami bertiga sebelum memasuki Universitas Citra Bangsa telah disambut dan diiringi Tarian Ofalangga.

"Kami juga selama proses belajar mengajar mahasiswa masih secara online. Dan dalam acara kuliah umum ini menerapkan protokol kesehatan dan sesuai aturan," ujarnya.***

Editor: Muh Romli

Sumber: @arsjadrasjid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x