BLT Untuk Warga Kelurahan Panglayungan Mulai Disalurkan, Firda: Ada yang Tidak Mampu Belum Dapat

- 28 November 2022, 17:25 WIB
 Warga Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes,Tasikmlaya sedang antre menerima BLT di Aula Kelurahan Cipedes/Ade Advian Achmad/Priangantimurnews/PRMN
Warga Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes,Tasikmlaya sedang antre menerima BLT di Aula Kelurahan Cipedes/Ade Advian Achmad/Priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS- Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk wilayah Kelurahan Panglayungan Senin 28 November 2022 mulai disalurkan ke warga penerima manfaat.


Sejak pagi tampak warga yang terdaftar sebagai penerima, telah berdatangan ke Kantor Kelurahan Panglayungan antre untuk mengambil BLT.

Warga akan mengambil BLT yang pada periode ini merupakan
BLT BBM dan KKS.

Baca Juga: Comeback! Super Junior Umumkan Perilisan Album Vol.2 di Bulan Desember

Lurah Panglayungan Wasliman Solihat,SE kepada priangantimurnews.com mengatakan BLT yang disalurkan oleh PT Pos Indonesia ini untuk Kelurahan Panglayungan sebanyak 3566 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Wasliman mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah membantu masyarakat. KPM di Kelurahan Panglayungan ada 3.566. Akan didistribusikan dalam tiga segmen yakni dari 28-30 November.

"Kami sudah koordinasi dengan Karang Taruna, LPM, Para Kader dan para Ketua RT dan RW." kata Wasliman Solihat,SE di sela-sela memantau penyaluran BLT.

Mengenai jumlah KPM di Kelurahan Panglayungan, Wasliman mengatakan di wilayah kerjanya ada penurunan.

Baca Juga: BIG MATCH: Portugal vs Uruguay Prediksi, Head To Head dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar

"Sebelumnya sebanyak 4000 KPM sementara untuk tahap sekarang sebanyak 3.566 KPM." ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x