60 Stan Kuliner Pedestran Cihideng Menyuguhkan Aneka Rasa Makanan Khas

- 10 Desember 2023, 11:09 WIB
Forum Cihideng Kota Tasikmalaya suguhkan 60 stan berbagai khas kuliner saat malam Minggu tiba.
Forum Cihideng Kota Tasikmalaya suguhkan 60 stan berbagai khas kuliner saat malam Minggu tiba. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Bagi anda pecinta dan yang suka mencari menjajaki keaneka ragaman kuliner khas Kota Tasikmalaya terutama saat anda lagi santai menikmati suasana libur malam Mingguan di Rumah.

Tetapi anda bingung kemana harus melangkah menikmati suasana malam Minggu sambil menjajaki keragaman kuliner. Gak perlu repot repot kini kuliner yang anda cari telah hadir di Pedestran Cihideng. 

Selain bisa menikmati 60 stan kuliner di Pedestran Cihideng, anda juga bisa menikmati suasana malam Minggu santai duduk di kursi kelom geulis sambil menikmati live musik. 

Baca Juga: List Kuliner Yang Lagi Hits di Tanah Air Sepanjang 2023, Berikut Ini Data-nya!

Jadwal sentral kuliner Pedestran Cihideng rencananya akan digelar satu Minggu sekali setiap Sabtu malam Minggu, waktu buka mulai pukul 16.00 - 22.00 WIB.

"Kuliner di Pedestran Cihideng yang dikelola oleh forum lingkungan ini sudah berjalan sejak bulan September 2023 hingga sekarang. Namun baru di gelar dua minggu sekali," kata Suyan.

Jika antusias penjajak kuliner dan semangat para pedagangnya bagus, rencananya jadwal gelaran kuliner di Pedestran akan dilakukan satu Minngu sekali secara rutin. 

Baca Juga: Kuliner Seblak Masih Disuka, Inilah Asal- Usulnya!

"60 pelaku usaha kuliner di Pedestran Cihideng kita libatkan tidak hanya dari lingkungan setempat, tetapi juga dari luar, yang pasti masih warga Kota Tasikmalaya," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Suyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x