4 Kudapan Penggugah Selera di Dekat RS Jantung Kota Tasikmalaya, Dari Seblak, Masakan Padang Sampai Batagor!

- 28 Februari 2024, 17:00 WIB
4 kuliner yang ada di sekitaran RS Jantung Kota Tasikmalaya yang wajib anda coba./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
4 kuliner yang ada di sekitaran RS Jantung Kota Tasikmalaya yang wajib anda coba./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Mencari kuliner di sekitaran Kota Tasikmalaya bukan hal yang sulit. Aneka kuliner baik yang berkonsep kekinian ataupun tradisional sangat mudah ditemukan di Kota Santri ini.

Tak salah kalau Kota Tasikmalaya sering juga dijuluki sebagai kota sejuta kuliner. Penjual kuliner baik yang berupa kedai, tempat permanen sampai yang berjualan dengan memakai roda kaki lima begitu menjamur di Kota nan indah ini.

Jika Anda kebetulan lewat ke Jalan Mochammad Hatta Kota Tasikmalaya tepatnya disekitar RS Jantung Kota Tasikmalaya, anda layak untuk mampir dan mencoba kuliner yang mangkal di daerah tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Kuliner Tasikmalaya, Hidangan Sama Rasa Beda, Jajal Yuk!

Berikut 4 tempat kuliner di sekitaran RS.Jantung Kota Tasikmalaya penggugah selera yang tidak ada salahnya Anda coba.

1. SEBLAK TEH SHERIN:

Makanan tradisional asli Jawa Barat ini kembali naik daun. Seblak adalah kudapan khas Sunda yang identik dengan cita rasanya yang gurih dan menyegarkan. Kudapan dengan cita rasa rempah kencur dengan bahan dasar kerupuk rebus dan beberapa makanan lainnya.

Salah satu tempat kuliner seblak di sekitar RS Jantung Kota Tasikmalaya yakni Seblak Teh Sherin. Kedai Seblak Teh Sherin berlokasi kira-kira 100 meter dari Gerbang Masuk RS Jantung Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah Tren Kuliner Tahun 2024 di Indonesia, Apa Saja? Yuk Simak Ulasannya

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x