4 Rekomendasi Drakor Untuk Belajar Lebih Mencintai Diri Sendiri

- 31 Desember 2020, 09:05 WIB
Cover Film Fix You
Cover Film Fix You /Instagram ibunda.id/
 
PRIANGANTIMURNEWS- Drama Korea telah populer di Indonesia sudah sejak lama. Kaum hawa yang pertama kali mempopulerkan Drakor di negeri ini.
 
Pasalnya, selain aktor pemerannya mempunyai paras yang sempurna, kisah-kisah nya pun bikin greget para wanita, sampai histeris melihatnya.
 
 
Priangan Timur News telah merangkum dari unggahan Instagram ibunda.id berikut ini 
4 Rekomendasi Drakor untuk Belajar lebih mencintai diri sendiri :
 
1. She Was Pretty 2015
 
KDrama ini bercerita tentang sosok Kim Hye Jin yang sulit mendapatkan pekerjaan karena penampilan fisik dan karena dirinya bukan lulusan universitas ternama. Kamu akan dibawa pada kisah se Kim Hye Jin menjadi sosok yang percaya diri dan juga pekerjaan yang ia sukai.
 
 2. My ID Is Gangnam Beauty 2018
 
Diadaptasi dari webtoon, Kdrama ini menceritakan tentang Kang Mi Rae, seorang mahasiswa yang mengubah penampilan fisiknya karena di bully namun setelah operasi ia tetap merasa insecure.  Film ini mengajarkan kita untuk lebih mencintai diri sendiri.
 
 3. Perfum 2019
 
Kdrama ini bercerita tentang seorang ibu bernama Min Jae Hee yang hidupnya hancur setelah mengetahui bahwa suaminya selingkuh padahal ia sudah mengorbankan semua untuk suaminya. Kemudiam, ia mendapatkan parfum misterius yang membuatnya kembali muda. Kamu akan melihat bahwa self love harus dimiliki setiap orang berapapun usianya.
 
4. When the Camellia Blooms 2019
 
KDrama ini menceritakan mengenai Dong Baek, seoramg single mother yang tidak hanya didapatkan pada stigma saja namun juga harus menghadapi seorang pembunuh berantai yang mencarinya.  Kamu akan melihat bagaimana hubungan yang sehat bisa membuatmu mencintai dirimu sendiri.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ibunda.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah