Diisukan Pensiun dari Dunia Akting, Emma Watson Kini Sedang Fokus Pada Hal Ini

- 26 Februari 2021, 01:20 WIB
Aktris Hollywood Emma Watson.
Aktris Hollywood Emma Watson. /Twitter/@EmmaWatson/

PRIANGANTIMURNEWS- Aktris Hollywood, Emma Watson, saat ini tengah ramai diisukan bahwa dirinya telah memutuskan untuk pensiun dari dunia akting.

Aktris yang terkenal sebagai karakter utama dalam franchise film Harry Potter tersebut untuk saat ini tampaknya tidak lagi mengambil "komitmen baru" sebagai seorang aktris.

Agen Emma menceritakan kepada Daily Star bahwa pemeran utama Perks Of Being A Wallflower tersebut untuk saat ini sedang menikmati status "tidak aktif" dari dunia peran, dan sedang menikmati waktu “tanpa rencana” untuk peran akting di masa depan.

Baca Juga: Mendikbud Terbitkan Kebijakan BOS Reguler dan DAK Fisik 2021 untuk Tingkatkan Mutu Operasional Sekolah

Bahkan Agen tersebut juga mengatakan bahwa bintang muda Inggris itu, saat ini tengah menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Leo Robinton, dan tinggal bersama di Los Angeles.

Beberapa kabar mengklaim: "Emma telah bersembunyi, dia menetap dengan Leo. Mereka berbaring. Mungkin dia menginginkan sebuah keluarga."

Smentara itu, beberapa media juga melaporkan bahwa Mantan bintang Harry Potter itu telah memutuskan untuk mengambil istirahat yang belum pernah terjadi sebelumnya dari akting.

Baca Juga: 10 Kecerdasan yang Dapat di Maksimalkan oleh Manusia

Tahun lalu, dalam sebuah wawancara dengan Vogue Inggris, Emma mengungkapkan bahwa saat ini dia tertarik untuk mengejar lebih banyak aktivisme di masa depan, mengacu pada perubahan arah dalam kariernya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah