Keseruan Meet And Greet Sinetron SCTV All Stars, Berikan Hadiah untuk para Fans

- 6 Maret 2021, 21:19 WIB
Screenshot Meet And Greet Sinetron SCTV All Stars.
Screenshot Meet And Greet Sinetron SCTV All Stars. /vidio.com/Anbiyani/

PRIANGANTIMURNEWS- Meet and Greet adalah program talkshow yang diselenggarakan SCTV untuk bertemu dengan para aktris dan aktor sinetron.

Awalnya Meet and Greet selalu dilakukan secara offline di temapat terbuka seperti Mall, Studio SCTV, Studio Emtek City dan tempat lainnya.

Namun, semenjak Pandemi Covid-19, acara Meet and Greet dilakukan secara offline atau virtual melalui aplikasi vidio.com.

Baca Juga: Simak, Cara Pencarian Koleksi di Pustaka Digital Kemdikbud

Hari Sabtu, 06 Maret 2021, Vidio menyelenggarakan Meet and Greet dengan seluruh aktris dan aktor pemeran utama di Sinetron SCTV yang diproduksi oleh PH Sinemart.

Dilansir priangantimurnews dari siaran vidio.com, Meet and Greet Sinetron SCTV All Start ini dipandu oleh seorang presenter Reza Ramadansyah.

Acara Meet and Greet menghadirkan aktris dan aktor Sinetron Dari Jendela SMP yaitu Reybong dan Sandrina Michelle, Sinetron Catatan Hati Seorang Istri yaitu Zoe Jackson dan Cinta Brian.

Tak lupa juga, Sinetron Love Story The Series yakni Yasmin Napper dan Giorgino Abraham, dan Sinetron Samudra Cinta yaitu Rangga Azof dan Haico Van Der Veken.

Baca Juga: Suka Pelihara Binatang yang Lucu? Inilah 5 Binatang Lucu yang Cocok di Pelihara oleh Semua Orang

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah