Menparekraf Sandiaga Uno Cek Bantuan Pariwisata di Likupang, Sulawesi Utara

- 6 Maret 2021, 20:29 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno saat berkunjung ke Likupang Sulawesi  Utara.
Menparekraf Sandiaga Uno saat berkunjung ke Likupang Sulawesi Utara. /Instagram SandiagaUno/

PRIANGANTIMURNEWS- Pariwisata adalah salah satu sektor yang dapat meningkatkan ekonomi nasional dan sektor hiburan untuk masyarakat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno selalu meninjau perkembangan pariwisata di seluruh Indonesia.

Setiap daerah memiliki tempat pariwisata masing-masing yang khas baik itu wisata alam seperti gunung, pantai, dan curug maupun wisata buatan manusia itu sendiri seperti kolam renang, kerajinan tangan, desa adat, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Dr Neni Nurainy, Pejuang Kesehatan dalam Menyukseskan Vaksinasi Covid-19

Dilansir priangantimurnews dari Instagram Menparekraf, Sandiaga Uno. Hari Sabtu, 06 Maret 2021, Sandi bersama jajarannya berkunjung ke Likupang, Sulawesi Utara.

“Hari ini saya mengecek langsung realisasi bantuan pemerintah yang telah menjangkau 489 unit pondok wisata, homestay, dan usaha pariwisata lainnya di Likupang, Sulawesi Utara,” tulis Sandiaga Uno di laman Instagram.

“Dimana 61 di antaranya terdapat di Desa Wisata Marinsow,” tambahnya.

Pemerintah Republik Indonesia, selalu memberikan bantuan-bantuan untuk perkembangan pariwisata dan ekonomi yang ada di daerah tersebut.

Baca Juga: Pesona Keindahan Pemandian Air Hangat Citiis Galunggung Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram/@sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah