Suka Pelihara Binatang yang Lucu? Inilah 5 Binatang Lucu yang Cocok di Pelihara oleh Semua Orang

- 6 Maret 2021, 21:02 WIB
Potret Kucing Lucu.
Potret Kucing Lucu. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Memelihara hewan peliharaan di rumah tentunya menjadi hobi tersendiri bagi sejumlah orang. Selain mampu membuat suasana rumah menjadi lebih hidup, memelihara binatang peliharaan di rumah juga mampu membuat rumah lebih aman dan nyaman.

Terdapat berbagai macam hewan peliharaan di rumah yang dapat Anda coba untuk dipelihara, mulai dari kucing, hamster, sugar glader, anjing atau puppies, berbagai macam burung seperti merpati, burung nuri, kakak tua dan lain sebagainya.

Memelihara hewan peliharaan tentu membutuhkan perhatian khusus dari Anda sebagai sang pemilik, artinya meski cukup “mudah untuk dipelihara” tapi bukan berarti Anda bisa mengabaikannya.

Baca Juga: Jenuh Dengan Pekerjaan Anda, Lakukan Hal Ini Supaya Kamu Kembali Semangat

Makanan yang cukup, air dan perawatannya layak untuk Anda berikan. Nah berikut ini daftar hewan peliharaaan unik, lucu dan mudah dipelihara di rumah.

1. Kelinci
Kelinci merupakan salah satu hewan peliharaan lucu favorit banyak orang. Hampir semua toko hewan peliharaan menawarkan hewan lucu ini.

Perawatan kelinci juga tergolong mudah. Kamu bisa menaruhnya di dalam kandang atau membiarkannya melompat dan berlari dihalaman rumah. Jenis makanan kelinci dapat dengan mudah ditemui seperti sayur, buah atau rumput

2. Ikan Hias
Ada berbagai macam ikan hias yang dapat kamu pelihara. Ikan tersebut antara lain seperti ikan mas koki, cupang, guppy, platy, dan masih banyak lagi.

Beragam macam ikan hias memiliki warna unik dan lucu membuat hewan ini banyak dicari sebagai hewan peliharaan. Untuk perawatan kamu cukup membersihkan akuariummnya beberapa waktu sekali dan memberinya makanan tiap hari.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah