Wajah Mirip Aldebaran Pemeran Utama Sinetron Ikatan Cinta, Asep Jurnalis Televisi Viral di Medsos

- 19 Maret 2021, 15:21 WIB
Wajah Artis Pemeran Utama Aldebaran dengan Jurnalis Televisi RCTI Asep Juhariyono Asal Kota Tasikmalaya.
Wajah Artis Pemeran Utama Aldebaran dengan Jurnalis Televisi RCTI Asep Juhariyono Asal Kota Tasikmalaya. /Priangantimurnews/Repro Ahmad Ramadan

PRIANGANTIMURNEWS - Bagi pecinta sinetron Ikatan Cinta tentu sudah tak asing lagi dengan wajah Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Namun mereka belum tahu, ternyata ada warga Kota Tasikmalaya yang wajahnya mirip sekali dengan Arya Saloka, nama asli Aldebaran tersebut.


Warga yang mirip denga Arya Sakola Asep Juharyono (45) warga Jalan Buninagara Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Baca Juga: Pedagang di Bibir Pantai Pangandaran Keluhkan Pendapatan Menurun, Penjual: Padahal Sewa Lapak 5juta

Dilihat dari bentuk wajah, mata hidung bibir dan senyumannya, Asep Juhariyono memang sangat mirip. Bahkan kemiripannya bila diprosentasikan bisa mencapai 98 persen.

Kini berita kemiripan pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis televisi kontributor RCTI wilayah Kota dan kabupaten Tasimalaya itu sedang viral di media sosial.

Saat dikonfirmasi terkait kerimiripannya dengan Arya Saloka, pria yang akrab dipanggil Asjo tersebut tidak mengetahuinya.

Dia mengaku bahwa wajahnya dibilang mirip Aldebaran pemeran utama Sinetron Ikatan Cinta itu dari istrinya.

Baca Juga: Presiden RI Jokowi Tinjau Vaksinasi di Bogor dengan Konsep Drive Thru


"Saya awalnya tak mengetahui kalau selama ini ada berita-berita tentang saya yang dikait-kaitkan mirip dengan pemeran utama sinetron Ikatan Cinta. Saya dikasih tahu istri bahwa ada berita-berita itu," ujar Asep Juhariyono Jumat 19 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah