Gemes, Masih Umur Satu Tahun, Kiano sudah Menjadi Duta Merek Skincare Anak-anak

- 6 April 2021, 11:22 WIB
Kiano Tiger Wong.
Kiano Tiger Wong. /Instagram @baimwong/

PRIANGANTIMURNEWS- Meski baru berusia satu tahun, Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong bersama Paula Verhoeven didapuk jadi brand ambassador (duta merek) produk perawatan kulit, skincare, khusus anak-anak, MS Glow Kids.

Sebagai ibu, Paula mengaku tak berniat mengarahkan anaknya terjun ke dunia entertaiment.

"Kita juga enggak ingin pekerjaan ini memberatkan Kiano. Kita tidak memaksa. Kalau dia enggak mood (photoshoot) enggak apa-apa, benar-benar ngikutin dia," ujar Paula dalam siaran pers, Kamis 4 April 2021.

Baca Juga: Pangandaran Pecahkan Rekor, Jutaan Wisatawan Tahun 2020-2021 menjadi Kunjungan terbanyak di Jawa Barat

Dilansir Prianhantimurnews.com dari Antara News Selasa 6 April 2021, Paula memaparkan honor yang diterima Kiano atas pekerjaannya akan ditabung untuk keperluan dia kelak dewasa.

MS Glow Beauty Skincare merilis produk terbaru yakni MS Glow Kids yang diperuntukkan bagi anak usia 0 bulan hingga remaja yang berupa MS Kids bubble wash, MS Kids daily baby cream, dan MS Kids hair growth.

"Semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Glow Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif seperti Avocado Oil, Royal Jelly, Kolagen, Aloe Vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection.

Tak hanya itu saja, rangkaian skincare anak ini sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman. Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif," kata Maharani Kemala Dewi, salah satu Founder MS GLow Beauty.

Baca Juga: Wujudkan Satu Data Keluarga Indonesia, DKBP3A Pangandaran Lakukan Pendataan secara Dor To Dor

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x