Rangga Azof Berulang Tahun ke-32, Banjir Ucapan dari Para Fans dan Sahabat

- 6 Mei 2021, 14:12 WIB
Potret poster Rangga Azof.
Potret poster Rangga Azof. /Instagram SCTV/

PRIANGANTIMURNEWS- Aktor Ganteng Jebolan Sinemart, Rangga Azof hari Kamis, 06 Mei 2021 tengah berulang tahun yang ke-32 tahun.

Pemeran Samudra di sinetron ‘Samudra Cinta’ ini lahir di Palembang, dengan nama asli Rangga Prawitra Azof, berkebangsaan Indonesia.

Dikenal dengan nama panggung Rangga Azof, atau akrab disapa Azof oleh teman-temannya, merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Faisal Nawawi dan Murni Hayati.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bertolak ke Jawa Timur untuk Kunjungan Kerja

Rangga Azof sendiri telah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Paramadina dengan mengambil program studi creative advertising.

Dilansir prianagntimurnews dari Instagram SCTV, aktor ganteng tersebut banjir uacpan selamat ulang tahun, meskipun di akun Instagram pribadinya masih tidak ada postingan perayaaan hari ulang tahun dirinya (Rangga Azof, red).

“Selamat ulang tahun Babang, @azofrangga! Semoga panjang umur, sehat selalu, semakin bersinar, enteng jodoh, dan bahagia sepanjang tahun,” tulis Admin Instagram SCTV.

Postingan Instagram SCTV tersebut di telah disukai oleh 26.492 orang pengguna Instagram di Indonesia yang tak lain merupakan fans dari Azof sendiri.

Baca Juga: Nelayan di Lamongan Jawa Timur Mengeluh Pendangkalan Pelabuhan, Jokowi: Akan Segera Dilakukan Pengerukan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah