Rayakan Setahun Pertemuan dengan Lesti, Rizky Billar akan Bantu Promosikan UMKM Gratis

- 26 Juli 2021, 09:34 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat merayakan  setahun pertemuan mereka berdua
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat merayakan setahun pertemuan mereka berdua /Instagram @rizkybillar/

PRIANGANTIMURNEWS - Tak terasa waktu begitu cepat pertemuan Lesti Kejora, artis sinetron Rizky Billar, sudah satu tahun.

Rizky Bilar mengaku saat itu dipertemukan dengan Lesti di salah satu acara Talk Show yang dipandu oleh Tukul Arwana pada akhir Juli 2020 lalu.


"Ga berasa sudah setaun pertemuan kami,dimana banyak cerita yg mengiringi perjalanan kami sampai saat ini" tulis Billar di akun instagram @rizkybillar.


"Jujur kami bukanlah siapa- siapa jika tidak ada support yang luar biasa dari kalian para kalian semua," tambahnya.


Artis sinetron ini juga sangat berterima kasih kepada penggemar yang sudah mendukungnya selama ini, sebagai ungkapan terimakasihnya ia menuturkan akan membantu pelaku UMKM untuk diiklankan di instagramnya secara gratis.


"Terima kasih yang tulus dari kami berdua untuk kalian semua yang selama setahun belakangan ini terus mendoakan hubungan kami. Maaf jika kami ada salah ya.Anyway dalam rangka memperingati Anniversary ini ijinkan saya pribadi ingin membantu teman2 semua yang dikondisi sulit seperti ini yang harus berjuang menyelamatkan usaha nya." tulisnya.


"Oleh sebab itu saya ingin membantu 12 pelaku umkm dgn mempromosikan usahanya di ig story saya tanpa ada biaya apapun," tulisnya lagi.


"So, dalam sehari InsyaAllah saya akan bantu promosikan 2 umkm sampai total 6 hari...kalian cukup Komen di bawah ya...semoga saya bisa sedikit membantu kalian." kata Rizky Billar lagi.


"Tetap semangat untuk kalian para pejuang keluarga...salam hormat dari kami" pungkasnya.


Sumber : instagram @rizkybillar

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @rizkybillar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x