Pernikahan Ditunda dan Video Kemesraan Rizky Billar dan Mantan Kekasih Beredar, Lesti Kejora: Sabodo Teuing

- 24 Juli 2021, 11:44 WIB
 Kolase foto Lesty Kejora dan Syahra Larez yang kerap dibanding-bandingkan
Kolase foto Lesty Kejora dan Syahra Larez yang kerap dibanding-bandingkan /Instagram @lestykejora, instagram @syahralarez/

PRIANGANTIMURNEWS - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya ditunda karena PPKM Darurat yang awalnya akan digelar kemarin, Jumat, 23 Juli 2021.

Tepat ditundanya pernikahan tersebut, di media sosial kembali beredar video kemesraan Rizky Billar dengan sang mantan, Syahra Larez.

Cuplikan demi cuplikan kemesraan Rizky Billar dengan sang mantan kekasih menjadi sorotan para netizen Indonesia, khususnya dari mereka yang memang sangat menyukai pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Erick Thohir Minta Mahasiswa Dibalik Vaksin AstraZeneca Balik Ke RI, Ini Tanggapan Pedas Sujiwo Tedjo

Lesty Kejora sendiri, tidak menganggap peduli perihal beredarnya video kemesraan sang calon suami, Rizky Billar dengan mantannya Syahra Larez.

"Dede mah sabodo teuing (bodo amat) mau gimana-gimana," kata Lesti Kejora seperti dikutip priangantimurnews.com dari kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Hal ini diucapkan Lesty Kejora karena dirinya sendiri telah siap menghadapi masa lalu dari Rizky Billar, baik itu kekurangannya dan kelebihan bahkan para mantannya.

Lesty Kejora juga memang sudah tidak mengindahkan hujatan-hujatan dari netizen akan hubungannya dengan Rizky Billar.

Sebut saja, Lesty pernah disebut tidak pantas jadi calon istri Rizky Billar karena fisiknya, kemudian dirinya dibandingkan dengan Dinda Hauw, dan saat ini dihujat karena video kemesraan Rizky Billar dengan Syahra Larez.

Baca Juga: Kemenaker Kumpulkan Kadisnaker Daerah PPKM Level 3 dan 4 Secara Virtual

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtobe Surya Citra Televisi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah